Pemancingan Kadisoka Yogyakarta

Hai sobat Rumah Pendidik, jumpa lagi Bersama kami. Kali ini kita akan mengajak kalian semua melihat lebih dekat Pemancingan kadisoka.  Pemancingan yang terkenal ini terletak tak jauh dari ring road utara jogja tepatnya di Purwomartani, Kalasan, Sleman. Pemancingan yang merakyat ini sangat dinikmati oleh masyarakat dan menjadi popular dikalangan mincing mania. 
Dahulu tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, apalagi  diakhir libur akhir pekan tempat ini selalu penuh oleh para pemancing bahkan berbondong Bersama keluarga. Selama pandemic covid 19 ini , pemancingan menerapkan prtokol Kesehatan dengan menjaga jarak sehingga pengunjungnyapun dibatasi. 
Pemancingan kadisoka dengan kolam yang sangat luas dimana memiliki tepi dengan selasar Panjang beratap digunakan untuk menaungi pemancing. Ikan yang mengisi kolam meruapakn aneka ikan tawar seperti layaknya pemancingan pada umumnya. Ikan ikan tersebut diantaranya nila, gurami, lele dan masih banyak lagi. Pemancingan kadisoka cocok buat kalian yang menyukai mancing bawal, ikan bawal yang cukup besar, pastikan menyiapkan umpannya ya sobat. Ikan nila mempunyai umpan yaitu lumut agar bisa dapat nila yang besar dan agar umpan tak keduluan dimakan oleh si bawal.
Setelah selesai memancing, ikan hasil pancingan bisa di bawa pulang juga bisa di masak di warung terdekat sebagai hidangan yang bisa dinikmati. Aneka ikan satu kilogram akan diberi harga 12.500 hingga 25.000 tergantung jenis ikannya. Asik juga ya ternyata mincing disini, siapapun pasti betah karena suasananya sangat sejuk. 
Para mancing mania, kalian perlu mencoba tempat ini dan rasakan sensasi memancing ikan bawal yang lumayan besar besar. Tempat ini memiliki restoran yang sangat nyaman sembari memancing dan makan serta harganya gak terlalu mahal. Untuk masuk memancing kalian hanya membayar 10.000 saja. Pemancingan kadisoka ini tutup di sore hari jadi tidak 24 jam ya. So jika kalian mau kesini pastikan jangan kesorean sobat. Mau mancing, mau makan atau sekedar have fun aja, kalian bisa datang kesini ! yuk datang kesini !

0 Response to "Pemancingan Kadisoka Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel